Propellerads
Home » » Kata-Kata Cinta Paling Romantis Sekaligus Terbaik

Kata-Kata Cinta Paling Romantis Sekaligus Terbaik

Written By Unknown on Friday, November 11, 2016 | 11:42 PM

"Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi."

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

"Cinta tidak membutuhkan alasan untuk apa kamu mencinta dan untuk apa dia mencintaimu. Kamu hanya perlu yakin bahwa dia telah mencintaimu apa adanya hari ini, esok, dan seterusnya. Kata kata cinta romantis ini mengatakan hal itu padamu."

Cinta mampu merubah pandangan pertama menjadi sebuah pandangan selamanya. Sebuah komitmen untuk setia sampai akhir. Sebuah komitmen yang membuat manisnya kata kata cinta romantis menjadi nyata dalam hidupmu.

"Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan."

Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.

"Cinta membutuhkan pasangan. Itulah mengapa Tuhan menciptakan kekosongan diantara jemari tangan kita agar nanti ada jemari lainnya yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu."

"Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya."

sekian dari kata-kata cinta romantis yang dapat kami sajikan, semoga bisa memberi manfaat bagi parapembaca sekalian...!!!

0 comments:

Post a Comment