Propellerads
Home » » Kata Motivasi Terbaik (Penuh Makna)

Kata Motivasi Terbaik (Penuh Makna)

Written By Unknown on Saturday, November 12, 2016 | 12:09 AM

Kata-kata mutiara atau bijak merupakan kata yang dirangkai sedemikian rupa hingga tercipta sebuah kalimat yang memiliki makna tersembunyi dan tidak semua orang dapat mengartikannya. Keindahan rangkainan kata-katanya juga dapat menyejukkan hati siapa saja yang membacanya. Selain itu kata mutiara atau bijak yang baik juga dapat memotivasi baik yang membuat maupun siapa saja yang membaca atau mendengarnya. di bawah ini merupakan ungkapan sebagian kecil yang mungkin bisa memberi motivasi kepada kita semua. selamat membaca....!!!
Ketika kamu gagal, tenang dan temukan cara yang lebih baik untuk jadi lebih berhasil. Cara yang lebih baik menempatkanmu di tempat yang lebih tinggi pula. 
Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukan oleh kemampuan dan tujuan mereka.
Sekali anda mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. oleh:Chanakya
Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah. 
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.
Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi. 
Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri.
Hanya dengan penuh  keyakinan kita mampu memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil.
Lihatlah dunia layaknya seperti lemari yang besar. Dimana Semua orang memiliki pakaianya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna.
sekian dan terima kasih, semoga kata motivasi yang telah kami sajikan bisa memberi manfaat bagi kita untuk bergerak maju...amin...

0 comments:

Post a Comment