Propellerads
Home » » Fotomu di Facebook, Membawa Malapetaka Bagi Dirimu..!

Fotomu di Facebook, Membawa Malapetaka Bagi Dirimu..!

Written By Unknown on Friday, November 18, 2016 | 7:34 AM

Facebook merupakan media yang memberi peluang bagi orang-orang untuk menunjukan kemampuannya, baik kemampuan berpose dengan memajang foto-fotonya ataupun kemampuannya mengolah kata-kata yang membuat orang lain tertarik, termotivasi, dan kagum dengan statusnya sehingga mereka tidak sungkan memberi like pada foto atau status yang di share. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ada pula si hidung belang yang ngajak ketemuan bahkan ngajak nikah karena kecantikanmu. Itulah sekelumit fenomena yang sedang melanda muda-mudi bangsa. Baik dari kalangan bawah hingga kalangan atas, dari yang sekolah dasar hingga menengah kejuruan, dari yang anak-anak hingga yang tua bangka. 


Wahai para kaum hawa jagalah keindahanmu, karena Wanita muslimah yang baik akhlaknya dan bijak pembawaannya laksana mutiara dilangit ketujuh, tak sembarang orang bisa melihat dan menyentuhnya. Ketahuilah, Hijab bukan hanya sekedar pelindung bagi wanita shalehah melainkan menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahan dirinya.

Hendaklah kalian berpikir dua kali untuk memajang foto kalian di facebook atau semacamnya. Ketahuilah, wajah kalian meskipun bukan termasuk aurat, merupakan sumber fitnah yang bisa menggoda lelaki kapan saja! Maukah kalian menjadi sumber fitnah bagi kaum pria?! Maukah paras elokmu dengan bebasnya dipandang dan dinikmati oleh mata-mata khianat!? Pikirkanlah!

Semakin banyak pandangan lelaki yang tertuju dengan fotomu yang hanya untuk memamerkan kecantikan atau keindahan tubuh dan tampil menggoda sehingga banyak lelaki yang menghayalkanmu, berhasrat denganmu, maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu. Janganlah kamu menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggung jawabannya kelak. Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari. Jika kamu pandai menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu, maka kamu kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah. Akan tetapi jika kamu umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad dan akan menjadi santapan cacing dan ulat. Serta di akhirat kelak, bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam. Na’udzubillah!

0 comments:

Post a Comment