Propellerads
Home » » Kata Paling Bijak, Bermotivasi dan Penuh Makna

Kata Paling Bijak, Bermotivasi dan Penuh Makna

Written By Unknown on Saturday, November 19, 2016 | 1:12 AM

Kata-kata mutiara atau bijak merupakan kata yang dirangkai sedemikian rupa hingga tercipta sebuah kalimat yang memiliki makna tersembunyi dan tidak semua orang dapat mengartikannya. Keindahan rangkainan kata-katanya juga dapat menyejukkan hati siapa saja yang membacanya. Selain itu kata mutiara atau bijak yang baik juga dapat memotivasi baik yang membuat maupun siapa saja yang membaca atau mendengarnya. di bawah ini merupakan ungkapan sebagian kecil yang mungkin bisa memberi motivasi kepada kita semua. selamat membaca....!!!
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
Mereka yang menolak kebebasan kepada orang lain, maka kebebasan itu tak layak pula untuk dirinya.
Kalau masa depanku gelap, jelas lebih baik aku menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia.
Doa ibaratkan seperti kata kata mutiara kehidupan yang kamu utarakan. Iringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.
Tanpa pernah kamu sadari, hidup berubah dengan cepat secepat kamu mengedipkan mata. Tanpa kamu sadari, ada waktu yang kamu gunakan dengan baik dan waktu yang kamu sia-siakan.
Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
Hidup adalah Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan. 
Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yg kamu cinta.
Tidak ada seorang pencuri yang hidup dengan cara yang baik atau seorang penjahat yang memiliki kehidupan yang tertata. Berusahalah untuk menjadi seseorang yang baik bagi dirimu dan orang lain.

0 comments:

Post a Comment